Angket Kepuasan Pelanggan

Survey ini tidak ada kaitannya dengan penilaian di SMP Negeri 1 Kebumen . Survey ini hanya bertujuan untuk memperbaiki kinerja guru, karyawan dan juga sistem manajemen yang ada di lingkungan sekolah. Oleh karena itu diharapkan setiap siswa pada tahun Pelajaran 2013/2014 berpartisipasi aktif untuk mengisi survey ini demi perbaikan kinerja sekolah

Angket Kepuasan Pelanggan Guru Mata Pelajaran

NIS
Nama
Kelas
  1. Pelayanan Mata Pelajaran Pendidikan Agama : Pelayanan meliputi sarana belajar, keramahan guru, penyampaian pelajaran dan perhatian guru terhadap kesulitan belajar, Penampilan, Penguasaan materi, Urutan penyampaian materi, Kejelasan suara, Cara menggunakan bahasa, Ketegasan, Ketepatan waktu, Penggunaan waktu mengajar, Inovasi dalam pembelajaran

  2. Sangat Puas
    Puas
    Cukup Puas
    Tidak Puas

  3. Pelayanan Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan : Pelayanan meliputi sarana belajar, keramahan guru, penyampaian pelajaran dan perhatian guru terhadap kesulitan belajar, Penampilan, Penguasaan materi, Urutan penyampaian materi, Kejelasan suara, Cara menggunakan bahasa, Ketegasan, Ketepatan waktu, Penggunaan waktu mengajar, Inovasi dalam pembelajaran

  4. Sangat Puas
    Puas
    Cukup Puas
    Tidak Puas

  5. Pelayanan Mata Pelajaran Bahasa Indonesia : Pelayanan meliputi sarana belajar, keramahan guru, penyampaian pelajaran dan perhatian guru terhadap kesulitan belajar, Penampilan, Penguasaan materi, Urutan penyampaian materi, Kejelasan suara, Cara menggunakan bahasa, Ketegasan, Ketepatan waktu, Penggunaan waktu mengajar, Inovasi dalam pembelajaran

  6. Sangat Puas
    Puas
    Cukup Puas
    Tidak Puas

  7. Pelayanan Mata Pelajaran Bahasa Inggris : Pelayanan meliputi sarana belajar, keramahan guru, penyampaian pelajaran dan perhatian guru terhadap kesulitan belajar, Penampilan, Penguasaan materi, Urutan penyampaian materi, Kejelasan suara, Cara menggunakan bahasa, Ketegasan, Ketepatan waktu, Penggunaan waktu mengajar, Inovasi dalam pembelajaran

  8. Sangat Puas
    Puas
    Cukup Puas
    Tidak Puas

  9. Pelayanan Mata Pelajaran Matematika : Pelayanan meliputi sarana belajar, keramahan guru, penyampaian pelajaran dan perhatian guru terhadap kesulitan belajar, Penampilan, Penguasaan materi, Urutan penyampaian materi, Kejelasan suara, Cara menggunakan bahasa, Ketegasan, Ketepatan waktu, Penggunaan waktu mengajar, Inovasi dalam pembelajaran

  10. Sangat Puas
    Puas
    Cukup Puas
    Tidak Puas

  11. Pelayanan Mata Pelajaran Fisika : Pelayanan meliputi sarana belajar, keramahan guru, penyampaian pelajaran dan perhatian guru terhadap kesulitan belajar, Penampilan, Penguasaan materi, Urutan penyampaian materi, Kejelasan suara, Cara menggunakan bahasa, Ketegasan, Ketepatan waktu, Penggunaan waktu mengajar, Inovasi dalam pembelajaran

  12. Sangat Puas
    Puas
    Cukup Puas
    Tidak Puas

  13. Pelayanan Mata Pelajaran Biologi : Pelayanan meliputi sarana belajar, keramahan guru, penyampaian pelajaran dan perhatian guru terhadap kesulitan belajar, Penampilan, Penguasaan materi, Urutan penyampaian materi, Kejelasan suara, Cara menggunakan bahasa, Ketegasan, Ketepatan waktu, Penggunaan waktu mengajar, Inovasi dalam pembelajaran

  14. Sangat Puas
    Puas
    Cukup Puas
    Tidak Puas

  15. Pelayanan Mata Pelajaran IPS : Pelayanan meliputi sarana belajar, keramahan guru, penyampaian pelajaran dan perhatian guru terhadap kesulitan belajar, Penampilan, Penguasaan materi, Urutan penyampaian materi, Kejelasan suara, Cara menggunakan bahasa, Ketegasan, Ketepatan waktu, Penggunaan waktu mengajar, Inovasi dalam pembelajaran

  16. Sangat Puas
    Puas
    Cukup Puas
    Tidak Puas

  17. Pelayanan Mata Pelajaran Seni dan Budaya : Pelayanan meliputi sarana belajar, keramahan guru, penyampaian pelajaran dan perhatian guru terhadap kesulitan belajar, Penampilan, Penguasaan materi, Urutan penyampaian materi, Kejelasan suara, Cara menggunakan bahasa, Ketegasan, Ketepatan waktu, Penggunaan waktu mengajar, Inovasi dalam pembelajaran

  18. Sangat Puas
    Puas
    Cukup Puas
    Tidak Puas

  19. Pelayanan Mata Pelajaran Penjasorkes : Pelayanan meliputi sarana belajar, keramahan guru, penyampaian pelajaran dan perhatian guru terhadap kesulitan belajar, Penampilan, Penguasaan materi, Urutan penyampaian materi, Kejelasan suara, Cara menggunakan bahasa, Ketegasan, Ketepatan waktu, Penggunaan waktu mengajar, Inovasi dalam pembelajaran

  20. Sangat Puas
    Puas
    Cukup Puas
    Tidak Puas

  21. Pelayanan Mata Pelajaran TIK dan Pendalaman Komputer : Pelayanan meliputi sarana belajar, keramahan guru, penyampaian pelajaran dan perhatian guru terhadap kesulitan belajar, Penampilan, Penguasaan materi, Urutan penyampaian materi, Kejelasan suara, Cara menggunakan bahasa, Ketegasan, Ketepatan waktu, Penggunaan waktu mengajar, Inovasi dalam pembelajaran

  22. Sangat Puas
    Puas
    Cukup Puas
    Tidak Puas

  23. Pelayanan Mata Pelajaran Bahasa Jawa : Pelayanan meliputi sarana belajar, keramahan guru, penyampaian pelajaran dan perhatian guru terhadap kesulitan belajar, Penampilan, Penguasaan materi, Urutan penyampaian materi, Kejelasan suara, Cara menggunakan bahasa, Ketegasan, Ketepatan waktu, Penggunaan waktu mengajar, Inovasi dalam pembelajaran

  24. Sangat Puas
    Puas
    Cukup Puas
    Tidak Puas

  25. Pelayanan Mata Pelajaran Karawitan/PBKL : Pelayanan meliputi sarana belajar, keramahan guru, penyampaian pelajaran dan perhatian guru terhadap kesulitan belajar, Penampilan, Penguasaan materi, Urutan penyampaian materi, Kejelasan suara, Cara menggunakan bahasa, Ketegasan, Ketepatan waktu, Penggunaan waktu mengajar, Inovasi dalam pembelajaran

  26. Sangat Puas
    Puas
    Cukup Puas
    Tidak Puas

  27. Pelayanan Guru BP/BK : Pelayanan meliputi sarana belajar, keramahan guru, penyampaian pelajaran dan perhatian guru terhadap kesulitan belajar, Penampilan, Penguasaan materi, Urutan penyampaian materi, Kejelasan suara, Cara menggunakan bahasa, Ketegasan, Ketepatan waktu, Penggunaan waktu mengajar, Inovasi dalam pembelajaran

  28. Sangat Puas
    Puas
    Cukup Puas
    Tidak Puas